meta charset='utf-8'/> Liburan Di Hari Idul Fitri Ke Desa Prigi , Karangmoncol | Maca Artikel

Liburan Di Hari Idul Fitri Ke Desa Prigi , Karangmoncol

Diposkan oleh On 9:43:00 AM

MacaArtikel - Hai aku akan mau ceritakan tentang liburan pergi ke desa prigi karangmoncol, yang dulunya jalan yang masih bebatuan sekarang sudah bisa buat lewat motor.

Liburan Di Hari Idul Fitri Ke Desa Prigi , Karangmoncol

Di sana itu silaturahmi sama saudara, dan temanku waktu kecil dan juga ke makam kakek nenek.

Bukan apa di sana banyak kenangan di masa kecilku yang bisa di katakan masih ingusan, masih cengeng.

Tapi di sana sangatlah indah pemandangannya dan air sungainya jernih teringat waktu kecil di saat mandi di sungai sama teman - teman.
Kali Kuripan desa prigi kecamatan karangmoncol

Waktu kecil aku belum bisa berenang dan di saat aku latihan berenang aku tenggelam tidak bisa - bisa tapi kalau sekarang udah bisa mau berapa meter juga bisa lah hehehe.
Baca juga : Pawai Obor Di Desa Kradenan Kolom Gendengan
Aku pergi kesana sama ibu, kakak, kakak ipar, paman, bibi, dan sepupu. Hari lebaran ini begitu mengasikan wah tidak usah baju baru jika ada kebersamaan yang begitu kangen sama moment itu.
Foto keluarga desa prigi kecamatan karangmoncol

Foto keluarga di desa prigi kecamatan karangmoncol

Aku sangat suka bermain di jembatan dan juga di hutan / alas , di jembatan paling lihat - lihat indanya Kali Kuripan kalau di hutan / alas itu memanjat pohon jambu, dan lihat - lihat pemandangan yang indah karena di sana itu pegunungan jadi bisa lohat indanya kecamatan karang moncol, apalagi di sana banyak ilalang yang menghiasi pegunungan.

Jembatan kali kuripan di desa prigi kecamatan karangmoncol

Liburan Di Hari Idul Fitri Ke Desa Prigi , Karangmoncol
Trima Kasih Atas Kunjungan Anda
Semoga anda terhibur yah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »