meta charset='utf-8'/> Info Tarif, Fasilitas & Alamat Hotel Raihan, Penginapan Murah Di Purbalingga | Maca Artikel

Info Tarif, Fasilitas & Alamat Hotel Raihan, Penginapan Murah Di Purbalingga

Diposkan oleh On 7:42:00 PM

Hotel Raihan Purbalingga adalah sebuah hotel berkonsep syariah yang terdapat di kota purbalingga ini menawarkan penginapan yang cukup murah, aman dan kenyamanan pun bisa dirasakan bagi siapa saja yang menginap di hotel raihan tersebut. Sebuah hotel yang di padukan dengan konsep syariah ini dapat Anda jadikan sarana yang tepat untuk menginap Anda ketika sedang berlibur atau ada acara tertentu di kota purbalingga.

Terletak di lokasi yang cukup strategis, sehingga hotel raihan purbalingga ini, dapat Anda temukan dengan mudah sekali. Dan dengan letaknya yang strategis tersebut, maka kita tidak perlu lagi menempuh jarak jauh lagi ketika hendak menjelajahi isi dari kota purbalingga ini. Selain itu, hotel di purbalingga yang satu ini juga memberikan penawaran harga atau tarif menginap yang cukup murah atau terjangkau, dengan begitu Anda yang tidak punya banyak budget pun, masih tetap bisa merasakan nyamannya menginap di penginapan hotel purbalingga yang satu ini.

Hotel Raihan, Penginapan Murah Di Purbalingga
iLustrasi hotel raihan purbalingga


Berlibur atau berwisata dengan mengunjungi berbagai tempat wisata merupakan hal yang sangat menyenangkan dan hal tersebut memang sangat baik juga bagi kesehatan, karena setelah penat atau di pusingkan dengan rutinitas kerja, otak pun butuh istirahat dan refreshing untuk menghilangkan penat tersebut serta menghibur diri. Oleh karena itu, liburan adalah salah satu solusinya. Anda tidak perlu bingung ingin liburan kemana, karena di kota Purbalingga pun kini ada berbagai tempat wisata menarik, baik wisata alam maupun obyek wisata air, dan wisata edukasi anak pun juga kini telah di sediakan.

Dan bagi Anda para wisatawan asing ataupun wisatawan lokal yang memang lain daerah atau beda provinsi, Anda tidak perlu bingung cari penginapan di purbalingga. Anda sekarang bisa menginap di hotel raihan purbalingga ini. Disana Anda akan merasakan masa menginap yang tidak terlupakan, karena Anda akan di suguhi berbagai fasilitas dan pelayanan yang tentunya dapat membuat Anda betah menginap di hotel purbalingga tersebut.

Info Fasilitas Dan Tarif Hotel Raihan Purbalingga Jateng.


  1. Standard Room (7 Kamar ) fasilitas: Fan,TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 125.000,-
  2. Moderat Room (2 Kamar ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 150.000,-
  3. lla Room( 4 kamar) fasilitas: AC, Air panas, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 250.000,-
  4. GUEST HOUSE ( Rumah inap) (4 Kamar , 1 R.Tamu, Dapur, R.Makan, Toilet 3 ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Hospot Area, Karaoke, Laundry. Rp. 750.000,-/Tarif Permalam.


Semua fasilitas yang tersedia di hotel raihan sudah di sesuaikan dengan tarif hotel, sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah Anda sendiri, karena hotel raihan ini memang memiliki perbedaan dan cenderung lebih ke homestay. Apabila Ada liburan bersama keluarga, maka menginap di hotel raihan adalah pilihan yang tepat. Dan berikut ini alamatnya :

Info Alamat Hotel Raihan (Konsep Syariah) Purbalingga Jawa Tengah.


  • JL.AW.Sumarmo, Jl. Alamanda Komplek Belik Kembar Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319 - Indonesia.
  • Tlp : (0281) 891466


Hotel raihan ini terletak prersis di sebelah Hotel Belik Kembar Purbalingga , sehingga Anda juga bisa menemukan 2 hotel sekaligus di satu lokasi, namun yang pasti beda hotel juga berbeda pelayanannya.

Lihat juga informasi Hotel Kencana Purbalingga.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »