Ingin Jadi Pusat Perhatian Orang Lain?... Bener Tidak Mau?... Begini Caranya!

Diposkan oleh On 7:40:00 AM


Bagaimana sobat mau nih jadi pusat perhatian orang lain, wih pasti sangat senang yah ada yang nemenin dan ada yang perhatian jadi tidak sendirian deh.

Emang Bagaimana Si Caranya Jadi Perhatian Orang?...
Yang tentu bukan telanjang di jalanan, dan merobek baju tapi dengan sesuatu yang seharusnya kita ketahui.

Apa Bisa Dengan Begitu Mudah Cari Perhatian Orang Lain Dengan Baik?... 
Tentu begitu dengan mudah kalau kamu baca artikel ini dengan teliti dan sampai akhir kalau boleh maca artikel lainnya.

Jadi kamu penasaran Apa bisa dan Apa benar - bisa?... Dari pada bertanya - tanya mending langsung aja CEKIDOOT.

Inilah Caranya Agar Menjadi Pusat Perhatian Orang Lain :

Ingin Jadi Pusat Perhatian Orang Lain?... Bener Tidak Mau?... Begini Caranya!

Baca juga : Ciri - Ciri Pria Yang Pantas Untuk Di Kagumi Di Setiap Wanita

1. Membantu Orang Lain
Wah kalau ini sobat sudah pasti, karena kan kita sesama manusia harus saling tolong menolong bukan begitu sobat, jika anda tampan , cantik menolong orang  pasti ada yang berkata " wih udah tampan baik lagi" tapi bagi yang tidak tampan pun begitu, yah itu hanya contoh apa lagi benar - benar di lakukan ya tidak bro hehe remaja sekarang harus begitu.

2. Selalu Menyapa
Maksudnya Ketika kita sedang berjalan di mana pun ketika bertemu teman, orang yang lebih tua dari kita, dan lain lain harus kita menyapanya yang pasti otomatis orang akan memperhatikan kita , terhadap Kita Yang Menyapa.

3. Berbagi Dengan Semua Orang
Jadi setiap orang yang berbagi itu pasti akan di berikan perhatian terhadap orang lain karena dengan sikap kita yang baik dan suka berbagi, berbagi itu bukan hanya uang mau pun barang yang berharga tapi juga berbagi info dan berbagi ilmu, jadi setiap orang lain punya suatu hal yang belum di ketahuinya dan marilah berbagi agar menjadi pusat perhatian orang lain.

4. Berprestasi
Nah orang yang Berprestasi itu sudah pasti akan menjadi pusat perhatian orang lain, yah karena usaha keras dan stabil maka Berprestasi dan menjadi pusat perhatian orang lain.


5. Pintar
Kalau ini saya kurang yakin pintar pun tidak semuanya yang terlihat jadi kalau pintar harus di tunjukin bukan berarti untuk mrnyombongkan diri.

6. Rajin
Nah kalau ini aku banget hehehe , ya kalau rajin pasti deh kamu jadi pusat perhatian orang lain karena kamu itu rajin dan itu harus di terapkan kepada remaja masa kini bukan begitu sobat.

Nah itulah caranya menjadi pusat perhatian orang lain sobat yang baik hati jadi setiap orang pasti tau soal ini tapi terkadang lalai oleh senang - senang alias happy - happy, nah kalau begitukan jadi ada rasa bangga tersendiri ya kan sobat.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »