meta charset='utf-8'/> Ternyata Kopi Itu Membuat Kita Semangat Untuk Melakukan 4 Hal Ini | Maca Artikel

Ternyata Kopi Itu Membuat Kita Semangat Untuk Melakukan 4 Hal Ini

Diposkan oleh On 11:57:00 PM


Jangan salah bro kalau kopi itu membuat kita semangat melakukan 4 hal yang memang kita perlukan dalam sehari - hari kita ya menurut kamu itu kopi pasti rasanya yang enak dan buat mata melek, tapi bukan itu aja bro, menurut gue si bro kalau kopi itu bisa membuat kita semangat untuk melakukan suatu hal yang tidak kamu sangka bro.

Dan pasti ingat dong lagunya bob marley yang berjudul kopi hitam kupu - kupu ku, kita sebagai pencinta kopi atau penikmat kopi harus tau hal ini.
Kopi penyemangat ku

Ini lah 4 hal yang mungkin kamu belum tau jika minum kopi :

1. Melakukan PR (Pekerjaan Rumah) Sekolah
Nah jadi kita itu kalau udah males ngerjain tugas dari sekolah di rumah serasa tidak enak jika di kerjain siang dan waktu siang memang itu adalah waktunya sekolah dan bermain, jadi biasanya gue kerjain malam sambil minum kopi .

2. Melakukan Lembur Kerja
Nah bagi kita yang sering lembur malam kalau kagak minum kopi itu merasa malas dan susah untuk fokus , dan juga tidak pas kalau sudah kebiasaan sudah minum kopi .

3. Melakukan Reflesing Untuk Menenangkan Diri Dari Kehidupan Yang Rumit Dan Melelahkan
Jadi kalau kita lagi galau atau lagi merenungkan nasib enaknya di temani secangkir kopi dan kopi itu selalu memberikan suatu ketenangan di hati dan membuat kita bangkit dari renungan yang membuat suasana sepi.

4. Melakukan Diner Bersama Kekasih 
Kopi bukan hanya untuk bikin mata kita melek tapi kopi menyatukan hati kita bersama seorang kekasi yang kita cintai suasana menjadi harmonis , karena kopi cewek yang kita cintai tambah nempel karena kopi itu bisa menenangkan hati dan pikiran.

Jadi bagaimana menurut kalian apakah masih beranggapan kalau kopi itu hanya untuk bikin mata melek atau hanya rasanya yang enak.

Tips
Jadilah pribadi yang berkualitas dan bimbinglah hidup kita ke jalan menuju kesuksesan , pantang mundur *semangat*
Dan juga kamu harus tau cerita ini * kopi di malam minggu by fani suryanto *

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »