meta charset='utf-8'/> Info Lengkap Hotel Belik Kebar Purbalingga Jawa Tengah | Maca Artikel

Info Lengkap Hotel Belik Kebar Purbalingga Jawa Tengah

Diposkan oleh On 10:03:00 AM

Info tentang Hotel Belik Kembar Purbalingga ini kami hadirkan untuk anda dan khususnya yang sedang mencari referensi hotel di purbalingga yang tarif-nya murah. Apakah Anda salah satu orang yang bingung cari hotel atau penginapan di daerah purbalingga jawa tengah yang murah, nyaman dan aman??". Jika iya, mungkin informasi terkait hotel purbalingga ini adalah info yang cukup berharga dan sangat membantu Anda.

Iya, salah satu hotel murah di purbalingga yaitu hotel belik kembar. Hotel ini terletak di lokasi yang cukup strategis atau berada di pusat kota purbalingga dan tentunya dekat dengan keramaian. Walaupun dekat dengan keramaian, namun hotel belik kembar purbalingga ini cukup nyaman, aman, bersih dan asri. Seperti yang Anda lihat pada foto halaman depan hotel belik kembar, bahwa ada pepohonan yang mana membuat hotel ini lebih nyaman, selain itu kebersihan hotel juga cukup terjamin.

Hotel Belik Kembar Purbalingga


Seperti yang telah kita ketahui, bahwa hotel adalah salah satu tempat menginap yang paling banyak di cari oleh para wisatawan khususnya sebagai sarana penginapan mereka ketika sedang berlibur ke daerah tertentu. Setiap kota-kota besar kita dapat menemukan hotel dengan mudah, hanya saja ketika kita mencari hotel yang murah, nyaman serta aman, itulah tantangannya, pasalnya tidak semua hotel memberikan pelayanan yang baik, pelayanan memuaskan tapi harga atau tarifnya sangat mahal dan begitu sebaliknya.

Tapi, bagi anda yang sedang mencari penginapan murah di purbalingga tidak perlu bingung, karena hotel belik kembar purbalingga ini sudah tidak dapat di ragukan lagi. Di sana anda akan di layani dengan ramah dan tamah oleh pihak hotel tersebut, dapat memilih kamar sesuai budget , karena di hotel belik kembar purbalingga juga tersedia kamar dengan tarif di bawah 100ribu. Sehingga, bagi Anda yang memiliki budget yang terbatas, masih bisa menginap dengan nyaman dan Aman. Berikut ini Alamatnya :

Info Alamat Hotel Belik Kembar Purbalingga Jawa Tengah.


  • Alamat Hotel : Jl. AW Sumarmo No.10 RT 002/ RW02, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319 - Indonesia.
  • No Telp : (0281) 891948
  • Tarif Hotel : 70Ribu - 500ribu/Malam ( Harga sewaktu-Waktu dapat berubah-ubah ).


Alamat diatas sangat strategis dan tentunya Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah sekali. Jika anda bingung, anda bisa buka google maps untuk perunjuk arah Anda. Dan bila ada pertanyaan lain, baik masalah tarif dan fasilitas hotel saat ini, Anda bisa langsung tanyakan saja pada pihak hotel belik kembar purbalingga melalui no kontak diatas.

Lihat juga informasi Hotel Kencana Purbalingga.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »