meta charset='utf-8'/> Inilah 5 Alasan Kenapa Seorang Suami Tidak Betah Di Rumah. | Maca Artikel

Inilah 5 Alasan Kenapa Seorang Suami Tidak Betah Di Rumah.

Diposkan oleh On 8:34:00 AM

Apakah Anda merasa suami anda tidak betah di rumah??". Jangan curiga dulu terhadap suami Anda dan alangkah baiknya Anda cari tahu terlebih dulu alasan suami Anda tidak betah di rumah. Anda bisa menanyakan langsung pada suami Anda ataupun mencari tahu secara diam-diam agar tidak salah paham.

Suami tidak betah di rumah tentu saja ada alasan tertentu. Dan sebagai wanita atau seorang istri cenderung akan curiga tentunya dengan hal tersebut, itu hal yang wajar. Namun, untuk menghindari pertikaian atau perdebatan yang menjadikan retaknya hubunhan rumah tangga Anda, sebaiknya ketahui dulu alasan suami tidak betah di rumah menemani Anda. Pasalnya, bukan hanya karena punya selingkuhan suami tidak betah di rumah, namun ada alasan kuat yang membuat suami anda lebih memilih keluar dari rumah dibandingkan menemani Anda.

Di bawah ini telah saya rangkum ulasan terkait alasan suami yang tidak betah di rumah. Apakah anda ingin tahu?? Penasaran dengan alasannya??" Tenang, simak dan lanjutkan saja membaca Anda sampai selesai artikel ini.

Inilah Alasan Masuk Akal Kenapa Seorang Suami 
Tidak Betah Di Rumah.

Alasan Suami Tidak Betah Di Rumah.
Image Ilustrasi


1. Kurang Anda Perhatikan.

Kurangnya perhatian dari Anda mungkin bisa menjadi sebuah alasan bagi suami Anda tidak betah di rumah. Setelah melakukan rutinitas kerja, sudah pasti seorang suami ingin lebih diperhatikan oleh sang istri ketika sedang di rumah.

Anda sendiri mungkin tahu, bahwa tidak ada seorang suami yang betah di rumah, sedangkan ketika di rumah dirinya tidak diperhatikan dan mendapatkan perhatian dari istrinya. Tentu saja hal tersebut bisa menjadi alasan yang kuat untuk suami, kenapa menjadi memilih keluar daripada di rumah.

Iya, istri terlalu sibuk dengan urusan mereka sendirilah yang membuat sang istri menjadi kurang memperhatikan seorang suami. Sehingga suami menjadi merasa tidak penting lagi saat di rumah. Oleh karena itu, jika Anda ingin agar suami Anda menjadi betah di rumah, maka berikanlah perhatian yang lebih untuk suaminya. Dengan adanya canda dan tawa, maka suami akan merasa beruntung punya seorang istri yang memang mengertinya dan mampu menjadi obat penghilang rasa lelahnya.

2. Anda ( Istri ) Sibuk Sendiri.

Seorang istri memang banyak pekerjaan rumah yang memang bukan hanya mengurus dan melayani suami saja. Namun, apakah anda pernah berfikir kalau suami Anda juga ingin lebih di perhatikan oleh sang istri. Tentunya, anda sebagai seorang istri harus bisa membagi waktu antara urusan rumah dan melayani sang suami saat di rumah.

Bisa dipastikan, bahwa suami akan tidak betah di rumah ketika anda cuek dengan suami Anda sendiri. Oleh sebab itu, ini juga salah satu alasan yang kuat kenapa suami tidak betah dirumah dan lebih sering keluar rumah daripada menemani Anda di rumah. Dengan anda sibuk sendiri, maka suami akan berfikir lebih baik keluar menjumpai temennya daripada di rumah, karena akan sama saja, baik di rumah maupun di luar, sama-sama tidak mendapatkan perhatian sang istri. Percuma saja kalau Anda menginginkan suami Anda agar betah di rumah, sedangkan ketika di rumah pun Anda cuek dan acuh tak acuh kepada sang suami, benar begitu??".

3. Bosan Dengan Keadaan Rumah.

Rumah adalah tempat istirahat yang lebih nyaman untuk kita, sehingga ketika keadaan rumah atau isinya berantakan. Maka, rumah akan terasa seperti kapal pecah yang sangat tidak nyaman untuk kita huni, bukan begitu??". Seorang suami pun juga akan merasa bosan dengan hal tersebut, bisa di bayangkan saja kalau sudah capek-capek kerja, pulang kerumah tapi rumah dalam keadaan berantakan.

Solusi untuk mengatasi masalah tersebut agar suami menjadi lebih betah ketika di rumah, anda harus bisa menjaga keadaan rumah agar tetap rapi, sehingga kenyamanan bisa dirasakan oleh penghuni rumah, termasuk suami anda.

4. Penampilan Anda Terkesan Membosankan.

"Apakah anda merasa penampilan Anda itu-itu saja??". Terlihat kusut, dan terkesan membosankan?? Bagi anda mungkin ini bukan suatu hal yang perlu di permasalahkan, namun bagi sang suami ini adalah hal yang memang sangat penting. Karena istri tampil cantik di depan suami saat sepulangnya kerja, itu merupakan suatu obat yang mujarab bagi suami saat sedang lelah.

Perbaiki penapilan Anda dan usahakan tampil lebih beda ketika bersama sang suami, karena dengan hal tersebut, maka bisa dipastikan sang suami akan merasa nyaman dan jadi lebih betah di rumah ketimbang keluar mencari hiburan.

Alasan-alasan diatas bisa menjadi alasan yang yang kuat untuk suami Anda kenapa sang suami tidak betah di rumah, baru pulang kerja pergi lagi, sangat menyedihkan bukan??". Dengan membuat suami lebih betah di rumah menemani Anda, hal tersebut akan membuat suami anda bisa berfikir lebih baik lagi atau tidak menginginkan wanita lain yang lebih memperhatikannya. Masih ada lagi, jadi simaklah!

5. Kurangnya Waktu Untuk Saling Tukar Pikiran.

Komunikasi dalam rumah tangga harus di perhatikan dan sudah seharusnya kita jaga sebaik mungkin. Tujuannya agar hubungan rumah tangga tetap harmonis. Karena memang, hidup dalam berrumah tangga tentu harus ada komunikasi yang satu sama lain agar bisa menjalin keharmonisan dalam berumah tangga itu sendiri.

Contohnya saling bertukar pikiran tentang hal tertentu, seperti memberikan solusi serta motivasi pada suami ketika sang suami ada masalah dengan kerjaannya atau hal lain yang mana harus di rundingkan bersama suami anda. Sekecil apapun itu, hal tersebut akan semakin memperkuat hubungan rumah tangga, jadi jangan di abaikan begitu saja. Initinya anda harus punya waktu untuk ngobrol-ngobrol bersama suami, kalau anda ingin suami anda betah dirumah dan terus bersama Anda.

Anda juga bisa tanyakan kepada sang suami anda tentang bagaimana kerjaan yang suami jalankan saat ini , pertanyaan tersebut mungkin akan terlihat sepele dan tidak ada artinya, namun dengan menanyakan hal kecil tersebut, maka suami anda akan merasa, bahwa anda itu sangat perhatian dengannya, bukan begitu?? Pikirkan saja, dan buktikan apakah itu benar atau tidak. Sehingga ketika sang suami ingin beranjak pergi keluar rumah, maka suami anda pastiakan berfikir 2 kali untuk pergi keluar rumah.

Bukan hanya itu saja, sang suami juga akan merasa kangen terus kepada anda, walapun suami anda tidak bersama anda atau sedang ada urusan dengan kerjanya diluar sana, tentunya hubungan rumah tangga anda akan semakin romantis dan tetap terjaga keharmonisannya. Selain pertanyaan, anda juga bisa membuatkan masakan kesukaan suami, hidangkan dan di santap bersama dengan suami anda saat mengajak suami anda ngobrol. Bisa dipastikan, suami anda akan semakin betah di rumah dan bahkan ingin kerjapun rasanya berat meninggalkan Anda.

Mungkin hanya itu saja, alasan yang masuk akal kenapa suami tidak betah di rumah dan solusi diatas juga bisa anda jadikan jalan keluarnya untuk mengatasi hal tersebut dan membuat suami menjadi lebih betah di rumah. Jangan berfikiran buruk dulu pada suami anda ketika sang suami sering keluar rumah daripada di rumah. Tapi yang harus anda lakukan yaitu intropeksi diri dan mencari tahu apa suami anda punya masalah di luar, sehingga tidak betah di rumah atau hal lainnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »