meta charset='utf-8'/> Cara Bersosialisasi Yang Baik Terhadap Lingkungan Sekiar | Maca Artikel

Cara Bersosialisasi Yang Baik Terhadap Lingkungan Sekiar

Diposkan oleh On 11:07:00 PM


Bertemuu Lagi Dengan Saya yang akan membahas tentang sebuah cara bersosial yang baik terhadap lingkungan sekitar, jadi setiap orang pasti ingin akrab dengan tentangga maupun orang sekitarnya apa lagi dengan teman, yah kalau kita dekat tapi tidak akrab jadi tidak baik, dengan saya membahas ini agar bisa bermanfaat bagi anda yang memang agak sulit bagi anda bila anda seorang yang pemalu dan tidak pd.

Ini lah cara bersosialisasi yang baik terhadap lingkungan sekitar

1. Menyapa Seseorang Yang  Kita Lewati
Menyapa seseorang yang kita lewati merupakan salah satu cara yang mudah untuk di lakukan dan bisa mempermudahkan perkenalan satu sama lain, jadi ketika kita melewati seseorang harus pantas kita menyapa seperti menanyakan hal yang di lakukan, menawarkan sesuatu yang sepantasnya, menanyakan sesuatu tujuan dan sebaigainya,
Contoh
Hai mas mau kemana?... , Silakan masuk ke rumah ku , Mas lagi ngapain?... , dan sebagainya jadi saat itulah seseorang merasa kenal dan akrab karena sesuatu perkenalan dekat itu dari menyapa seseorang.
Baca juga : Cara Menjadi Cowok Idaman Semua Wanita
Cara Bersosialisasi Yang Baik Terhadap Lingkungan Sekitar

2. Berjabat tangan saat bertemu seseorang di sebuah acara atau di mana pun karena berjabat tangan merupakan permulaan perkenalan yang baik, karena sudah sepantas kita membiasakannya, karena sebagai manakah kita menghormati seseorang.

3. Selalu Membicarakan Hal Yang Baik
Nah jika seseorang itu punya sifat tersendiri jadi kita harus menjaga sesuatu yang mungkin akan membuat orang tersebut tersinggung, ketika berbicara harus yang patut dan yang baik, misalnya membicarakan apa kabarnya, membicarakan kegemarannya, membicarakan hal yang di nanti, membicarakan sesuatu yang bersakutan dengan aktivitas.

4. Saling mengerti satu sama yang lain
Saling mengerti satu sama yang lain merupakan sesuatu hal yang harus kita ketahui bahwasannya suka atau tidak dengan yang kita bicarakan, jika kita bicara itu harus berpikir apa akan menyakitinya dan jika sudah terlanjur meminta maaf.

5. Tersenyum saat di pandang
Nah kita harus tersenyum jika di padang , maksudnya apa bila kita melewati orang dan saat itu orang sedang melihat kita harus di senyumin, karena jika tidak di senyumi atau terlihat kita lagi marah atau bagaimana orang akan berpikir yang tidak - tidak, jadi kita harus tersenyum jika di pandang dengan senyum kita akan di pandang baik.

6. Harus menerima sapaan dengan baik
Menerima sapaan dengan baik merupakan hal melayani seseorang yang menyapa kita, karena itu hal yang patut, jangan menerima sapaan orang lain dengan wajah yang di tekuk, karena orang akan mengenal kita dengan menyapa kita.

Tips
Harus kita tingkatkan bersosial dan berkomunikasi dengan baik, agar semakin luas persaudaraan dan menciptakan kedamaian

Anda telah membaca pembahasan tentang Cara Bersosialisasi Yang Baik Terhadap Lingkungan Sekiar
Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »