meta charset='utf-8'/> Mau Status Facebook Kamu Banyak Yang Like Tanpa Auto Like?... Ini Caranya!!! | Maca Artikel

Mau Status Facebook Kamu Banyak Yang Like Tanpa Auto Like?... Ini Caranya!!!

Diposkan oleh On 11:27:00 PM


Wah udah gak bisa chattingan sama yang kita kenal terus facebook sepi dan gak ada yang like setatus gue sebel - sebel nah untung ada MacaArtikel yang memberikan solusinya.

Jadi kepengin update setatus yang like banyak tanpa auto like , coba kita perhatikan semua setatus teman facebook kita yang like setatusnya banyak dan mungkin kita kurang memperhatikan betul tidak?...

Jadi kita juga tidak usah sungkan - sungkan memperhatikan setatus teman kita yang likenya banyak di banding dengan kita.

Bagai mana caranya bisa like setatus banyak tanpa auto like?...

Ada dua golongan setatus yaitu status cewek sama cowok
Baca juga : Cantik Sombong Boleh Tapi Jangan Menyesal Jika Tidak Baca Artikel Ini!!
Mau Setatus Facebook Kamu Banyak Yang Like Tanpa Auto Like Ini Caranya

# Memperbanyak Like Setatus Cewek

1. Gak Usah Gengsi Like Setatus Cowok
Jadi cowok itu juga akan sering melihat kamu like Setatusnya meski sehari satu atau dua

2. Update Setatus Jangan Panjang Tapi Membosankan
Misalnya ngomongin pacar tapi panjang jadi yang baca juga jadi pusing lihat hubungan kamu haha

3. Update Status Yang Simpel Tapi Bermutu
Jadi kita juga harus tau bahwa pembaca gak suka setatus yang tidak bermutu.

4. Update Setatus Yang Menarik Tapi femiliar
Misalnya update setatus yang kata - katannya sering di pakai oleh artis atau pahlawan, seperti Habis Gelap Terbitlah Terang itulah kehidupan ku itu kata -  kata dari pahlawan indonesia yaitu ibu kartini.

# Mempernyak Like Setatus Cowok

1. Jangan Gengsi Like Dan Komentar Status Teman
Karena kita juga harus care ya meski berapa komentar aja

2. Update Statu Yang Femiliar
Misalnya aja "Gue Gak apa Jomblo yang penting gue hepi" jadi menurut kamu gimana?.. Memang Kata - Katanya Beda tapi intinya sama nah jadi teman kita yang sama - sama jomblo atau gimana ikut like dan ingin komentar

3. Membicarakan hal yang Top di kalangan muda
Misalnya nonton bola, berapa kosong - kosong hehe
Jadi kita harus tau bahwa orang suka yang lagi trend.

4. Jangan Update Status Kesedihan
Karena Gak Suka lo sedih jadi gak di like

Tips
Gunakan Sosial Media Dengan Baik Dan Dapatkan Teman atau Pasangan Mu Tak Usah Cari Musuh
Gimana jadi kamu tau caranya Memperbanyak like buruan tunggu apa lagi

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »