Terbaru

Cantik Sombong Boleh Tapi Jangan Menyesal Jika Tidak Baca Artikel Ini!!

Diposkan oleh On 8:59:00 PM

MacaArtikel - Cantik Sombong Boleh Tapi Jangan Menyesal Jika Tidak Baca Artikel Ini

Jadi setiap cewek yang sombong itu punya alasan tertentu tapi menyebabkan fatal pada kepribadian dan juga masa depan nantinya

Apa sih yang harus di sesali?...
Wah banyak banget sobat
Jadi orang itu tidak harus menjaga img tapi harus menjaga sosialisasi terhadap semua orang, di mana saat kita butuh bantuan pasti akan di tolong

Apa yang harus di lakukan agar bisa menjaga sosialisasi?...
Memberikan senyum pada sesorang yang memandang kita agar tidak berakibat buruk.

Berakibat buruk bagaimana?...
Berakibat penilaian orang lain yang bisa di katakan tidak di hargai.

Tidak di hargai maksudnya?...
Maksudnya agar dapat terlihat dari sudut pandangnya baik dan ramah
Baca juga : Mau Tahu Rasanya Di Cuekin Sama Pacar?... Cari Tahu Jawabannya Di Sini
Cantik Sombong Boleh Tapi Jangan Menyesal Jika Tidak Baca Artikel Ini!!

Dan ini lah penyesalan kamu jika sombong

1. Tidak ada yang membantu kamu saat kamu butuh bantuan 
Jadi ketika kamu sombongkan diri orang yang di sekitar kamu akan merasa tidak di hargai dan kamu akan di benci oleh orang sekitar kamu.

2. Tidak ada yang mendengarkan curhatan dari kamu
Saat itu pasti kamu akan merasa jika teman kamu jauh dari dirimu, dirimu yang menyombongkan sesuatu jika sedang bersama misalnya di arisan , di acara lainnya

3. Tidak ada yang perhatian
Karena yang perhatian sama kamu sudah kamu kecewakan saat dia bbm kamu, sms kamu, telvon kamu dan  hingga mau ngajak ketemuan tidak bisa, nah jika kamu sadar gak ada yang perhatian di saat itu kamu sesali .

4. Di tinggalkan dengan teman yang baik
Di mana saat teman kamu itu tidak secantik kamu dan teman kamu itu selalu memuji - muji kecantikan kamu karena banyak cowok yang naksir, terus kamu " ya iya lah kan gue memang cantik ketimbang lo " uh udah parah banget.

5. Punya pacar selalu di tikung sama teman
Setelah teman tinggalin kamu, jika dia kaya gini " wah sombong banget tuh, liat aja pacar lo gue mbat " terus kamu mau salahin itu cewek?... Gak mungkin cewek itu nikung loo kalau lo gak sombong aja.

6. Bisa di bohongin jika kamu bloon
Jadi cewek cantik, manis, tapi sombong , ketika cowok cakep deketin kamu dan kamu pasti klepek - klepek, nah cowok itu gak kepikiran oleh kamu bahwa dia hanya bermain - main,  dan jangan kaget kagak semua cowok yang suka kecantikan kamu.

Tips
Boleh sombong tapi jangan terlaluan, dan jangan sampai - sampai ke akarnya nanti kamu akan nyesel.
Cewek Sombong gak ada untungnya juaga

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »