meta charset='utf-8'/> Coffee Di Malam Minggu By Fani Suryanto | Maca Artikel

Coffee Di Malam Minggu By Fani Suryanto

Diposkan oleh On 9:09:00 AM



Assalamualaikum wr wb...
Hai ketenu lagi sama aku fani suryanto sebagai jomblo yang kedinginan di malam minggu yang selalu di temani kopi, dan kini aku juga lagi minum kopi sambil nonton tv yah biasa kopi itu bagaikan teman sejati ku di setiap hari ku, bagi ku kopi itu bagaikan sahabat lah di mana gue lagi kesepian pasti yang menemani aku kopi ,

Gue minum kopi itu paling asik sast pagi hari dan di malam hari apa lagi di tambah cemilan pasti begitu nikmat , saya itu sangat suka kopi hitam sama kopi luwak karena kopinya terasa gurih dan sangat pas manisnya kaya gebetan gue (masih gebetan?... Belum pacar?...) yah sedih juga sih kalau tidak ada yang nemenin gue minum kopi di setiap malam minggu, ah doain aja semoga nanti bisa jadian dan jadi ada yang nemenin gue minum kopi.

Gue pernah nongkrong sama teman gue yang memang teman gue juga biasa minum kopi jadi gue minum kopi di depan rumah dia sambil ngomongin nasib dan nasib jomblo gue yah ada pemasukan juga dari teman gue.
Coffee Di Malam Minggu By Fani Suryanto

Minum kopi di malam minggu nongkrong di warnet itu begitu nikmat dan sangat mengasikan apalagi sama lihat video komika yang saya suka itu  mas raditya dika, mas raditya dika itu lucu  dan mengasikan pembahasannya soal remaja - remaja yang bikin tersinggung anak - anak remaja , wih mantep deh untuk mas radit.
Baca juga : 7 Fakta Cewek Cerewet By Fani Suryanto
Nah di malam minggu itu gue lebih suka di depan layar seperti hp, komputer , dan tv, kalau nonton tv di malam hari itu yang aku suka film di tv mnctv yaitu centini yang nasibnya lika liku kaya gue ini yang nasibnya tidak jelas, ah jadi ngomongin itu kembali aja ke tkp.

Di saat gue minum kopi di malam minggu suka berhayal andai saja ada cewek yang baik hati untuk menemani gue minum kopi ya biar pun sederhana tapi kalau ngobrol sama gue pasti seru deh.

Gue itu sudah biasa kalau kopi tinggal satu itu join sama kakak laki - laki gue, hem jadi kurang nikmat dan jadi buru - buru takut enggak kebagian, dan ketika hujan kopi itu penghangat dan penikmat hahaha.

Nih ada tips untuk kamu semoga saja Bermanfat
Minum kopi itu jangan keseringan kaya gua karena gua gak mau kalau kamu itu juga kecanduan kopi hehehe
 Kopi di malam minggu by Fani Suryanto
Sampai di sini dulu ya semoga kamu terhibur trima Kasih Atas Kunjungan kamu
Wassalamualaikum wr wb...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »