7 Fakta Cewek Cerewet By Fani Suryanto

MacaArtikel - Assalamualaikum wr wb ...
Hai sobat dengan saya Fani Suryanto yang akan membahas Fakta Cewek Cerewet yang biasanya mengganggu kita sebagai cowok yang memang tidak suka terhadap cewek yang Cerewet, jadi begini sobat cewek cerewet itu memang mengganggu ketika kita mengajaknya ngobrol pasti akan langsung panjang ceritanya sampai - sampai tidak bisa bergilir untuk berbicara.

1. Cewek Cerewet itu mudah bersosial kepada orang - orang sekitar tapi kalau Cerewet itu berlebihan bukannya akrab malah berisikin telinga orang hahaha waduh gastwhat tuh  gendang telinga orang lain.

2. Cewek Cerewet itu kalau lagi marah itu udah parah dan bisa membawa - bawa hal yang lain misalnya tadinya ngomongin ini lama - lama ke akarnya juga sobat , pokoknya ngomongnya mrembet - mrembet Dari A Sampai Z wah super duper penjelasannya lebih ditail.
Baca juga : Ciri - Ciri Cowok Yang Serius Untuk Meningkahi Kamu

7 Fakta Cewek Cerewet By Fani Suryanto

3. Cewek Cerewet kata teman ku cewek cerewet itu tanda perhatihan, ya menurut apa yang di omongin aja, contoh aja nanyain "udah makan belum" terus di tambah "makan ya entar sakit loh", hem pokoknya perhatian berlebihan deh ya kayanya kuatir juga tapi kalau kuatir atau gimana tidak usah berlebihan deh.

4. Cewek Cerewet itu Lebih aktif dari pada cewek yang pendiam karena cewek cerewet itu sangat tanggap untuk bicara, nih bagi cowok yang cuman modus doang hati - hati nanti kamu akan di tanya A sampai Z , mulai dari nama terus sampai bapa dan ibu kamu jadi kalau kenalan sama cewek cerewet kaya mau bikin ktp haha e'hem bukan maksudnya begini cewek cerewet kalau ingin tau tentang kita itu pasti deh nanyain kamu A sampai Z, tapi memang benar jaga diri juga sama cowok modus atau cowok yang iseng.

5. Cewek Cerewet itu kalau keras kepala sangat sulit untuk kita ikut campuri masalahnya sekali ngomong kaya gini " eh jangan ngatur gue dong" di tambah "urus tuh hidup lo jangan ngurusin hidup orang " pokoknya semacam itulah.

6. Cewek Cerewet itu sering memotong pembicaraan orang lain jadi di saat kita ngomong pasti di cegah langsung alih pembicaraan, ini yang tidak baik jangan di tiru kata orang jawa sembrono hahaha.

7. Cewek Cerewet itu kalau yang suka ngomongin orang (gosip) pasti dari si a sampai ke bapa dan ibu si a akan terpapar, dan sangat buruk sekali apa bila cewek cerewet ini gosipin orang bahaya dan tidak peduli siapa orang nya teman kek sahabat kek atau bapa dan ibu sendiri wah hati - hati lo.
Tpis
Sebenarnya Cewek Cerewet itu Tidak Apa - apa tapi Jangan Berlebihan, 

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda Yang Lagi Kepoo Fakta Cewek Cerewet 

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Maca Artikel .
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License