Gombalan Maut Yang Bikin Cewek Klepek - Klepek by Fani Suryanto

Diposkan oleh On 6:50:00 AM

MacaArtikel - Gombal Maut Yang Bikin Cewek Klepek - Klepek by Fani Suryanto

Hai Bro Ketemu lagi deh dengan gue yang lucu dan tampan hahaha , meski gue jomblo tapi gue juga bisa gombal hemm emang jomblo itu tidak pernah pacaran?... Ya pernah tapi gue memutuskan untuk jomblo yah bukan apa - apa si bro tapi haru gimana lagi ya kan.

Dan kini gue mau memberikan sesuatu untuk lo semuanya yang ingin tau rahasia gombalan cowok kaya gue yang tidak setampan apa yang lo pikirkan hehe, dan gue ini memang tak setampan kalian tapi apa daya jika besok langsung dapet cewek yang manis dan imut.

Gaya gue memang tidak setara dengan lo tapi bukan berarti gue itu tidak bisa bergaya, jadi gue mau lo tau gombalan apa sih yang bisa cewek naksir kita?...

Baca juga : Semut Merah (Di Dalam Keluarga) Part 2


Sebenarnya cewek itu tidak suka gombalan yang tidak bisa di masukin akal misalnya aja "Co : bapak kamu jadi montir ya?... Ce : Coba Tebak Apa Yang Di Jawab Ileh Cewek ini?... Pasti kalau jawabanya Enggak atau Iya lo jadi gak bisa gombalin dia kan kalau kaya gitu".

Nah Coba kalau yang sederhana tapi pas di hati misalnya gini "Co : Besok Hari Ibu Ya?... Ce : iya emang kenapa?... Co : Terus Hari Jadian Kita Kapan?...
Ce : apa yang di rasa oleh cewek ini?... Jadi gak usah deh lo pake bapak atau yang lainnya karena hanya merusak rencana gombalan lo"

Ini Gombalan Yang Biasa Gue Pake
Co : Besok Malam Minggu atau Malam Sabtu sih
Ce : Jika Cewek ini jawab dua - duanya pasti tetap dalam prangkat 
Jika Cewek Jawab Minggu :
Co : Jadi Kapan Aku Bisa Malam Minggu Sama Kamu
Ce : Yee Kapan Aja Boleh 
Co : apa perasan lo saat itu?...
Jadi kesannya bukan gombal tapi niatnya gombal tapi di kasih kesempatan

Bro yang di atas adalah gombalan sederhana dan yang ini baru gombalan maut.

Co : Madu itu tidak manis
Ce : masa tidak manis lidah kamu kali yang pahit
Co : iya iya tidak manis karena terkalahkan dengan senyum mu yang melebih manisnya madu
Ce : apa yang cewek rasakan saat ini?...

Wah hahaha gimana bro  menurut gue gombalan itu harus sulit di tebak oleh cewek agar terprangkat deh.

Gombalan Maut Gue Masih ada untuk lo yang lagi deket sama si dia

Co : Cita - Cita Kamu jadi apa?...
Ce : Jadi Dokter kalau kamu?...
Co : kalau aku bercita - cita menjadi sapcin
Ce : apa tuh sapcin?...
Co : kalau sapam kan menjaga kantor kalau sapcin itu menjaga hati kamu biar gak kemana - mana
Ce : eh kamu tuh ya lucu ada - ada sapcin haha

1 + 1 jadi 2 poin untuk lo hehe jadi gombal itu gak harus yang apa - apa lah

Menurut gue gombal itu hanya hiburan atau canda an yang tidak usah di tanggapi dengan serius.

Loo boleh gombalin cewek yang ada di jalan seperti ini

Co : hai jalan ke sekolahan smk freshcare lewat mana ya?...
Ce : lewat kanan lurus terus sampai mentok
Co : ooh kalau jalan ke hati kamu lewat mana
Ce : jadi bagaimana perasaan cewek ini?...

Bagaimana Bro gombalan nya mm sampai di sini dulu ya bro

Thank you for your visit may be useful for you

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »