Fakta Cewek Cantik By Fani Suryanto

Diposkan oleh On 4:33:00 PM

Cewek cantik, Gadis cantik, Prempuan cantik itu sangat membuat lelaki terpukau tapi yang harus kalian cantik itu yang di maksud cantik alami lelaki mana yang tidak mau bersama,

Nah kini kalian ada di macaartikel yang mana kalian pasti tau tentang fakta cewek cantik,

Cewek cantik sangat di idamkan semua pria, cowok, bujang, duda, yah gimana si faktanya?...

Fakta Cewek Cantik By Fani Suryanto
Fakta Cewek Cantik By Fani Suryanto


Fakta Cewek cantik itu terkadang susah di dapati apalagi cantik nya alami yah pasti sangat sulit di cari haha di cari emang anak hilang aduh duh.

Fakta Cewek cantik itu banyak yang sombong dan ada juga tuk jaga diri aja,
Fakta Cewek cantik itu banyak yang matre mungkin takut busung laper kali ya hahaha tapi ada benarnya juga karena takut tidak bisa menafkahkan istri dan anak,
Fakta Cewek cantik itu jangan di angap bagai barang siap saji tapi bagaikan lukisan mahal yang indah widih,
Fakta Cewek cantik itu suka dengan cowok yang lucu dan ganteng, mungkin kalian pernah lihat cewek cantik lagi sama cowok jelek karena lucu cewek cantik itu terpikat, jadi para cowok jangan modal tampang doang sama kaya gua haha modal tampang tapi gak laku,

Nah begitulah banyak cowok yang keliru, kini tinggal cowok yang harus tau rumusnya,

Fakta Cewek cantik itu banyak yang jual mahal mungkin di karena kan gengsi makanya jadi cowok jangan minder, kalau cewek di deketi diem atau cuek harus ada cara - caranya broo.

Nah sudah selesai deh sampai di sini dulu yah membicara tentang fakta cewek cantik itu tidak ada habisnya.


Jangan Lupa Baca Juga : 7 Fakta Cewek Cerewet By Fani Suryanto

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »