meta charset='utf-8'/> Cara Mendidik Anak Yang Di Terima Anak - Fani Suryanto | Maca Artikel

Cara Mendidik Anak Yang Di Terima Anak - Fani Suryanto

Diposkan oleh On 9:12:00 AM

Cara Mendidik Anak Yang Di Terima Anak - Fani Suryanto
Saya fani suryanto dengan ini saya ingin memberi tahu kepada ibu bapak cara mendidik anak  yang memang kini sedang menghadapi hal yang paling di takuti di setiap orang tua , kini kalian bisa memperaktekan hal ini agar anak anda menjadi generasi yang baik dari generasi sebelumnya.

1. anda harus tau anak itu tidak suka larangan bukan begitu, maka dari itu kita harus membiarkan anak itu bebas tapi satu yang harus anak anda tau soal yang baik dan yang tidak baik bagaimana, dan kita itu hanya bisa membatasinya.

2. belajar di sekolah juga belum tentu masuk ke dalam otak anak kita maka kita gunakan video atau mainan yang dapat melatih otak anak kita karena dengan kebiasan itu anak dapat menggerakan semua jaringan otak jadi otak kanan dan kiri selalu aktif, karena tanpa beban bagi anak itu untuk membiasakan diri.

3. anda harus tau anak itu jika sedang puber jangan di biarkan karena itu akan membuat anak menjadi lebih baik mendiam diri, dan sering menghilang begitu saja, jadi anak anda harus jangan jauh dari keramaian maupun kesibukan yang bermanfaat.

4. jadwal dalam aktivitas harus padat dan aktivitas itu hobi atau yang menjadi kesukaannya, ya misalnya main game dan sebagainya kartena dengan itu anak juga tidak akan membantah atau membrontak,  dan anak itu bisa hilang kendali saat orang tua tidak ada di sisinya dan anda juga harus tau di mana dia jam segini dan ngapain dia tapi jangan terlalu di perhatikan seperti itu.

nah itu cara dari saya cara mendidik anak yang di terima anak atau tanpa pembrontakan.

salam FANI SURYANTO

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »