meta charset='utf-8'/> Harapan Ku Tentang Purbalingga - Fani Suryanto | Maca Artikel

Harapan Ku Tentang Purbalingga - Fani Suryanto

Diposkan oleh On 10:08:00 AM

Harapan Ku Tentang Purbalingga - Fani Suryanto
ASSALAMUALAIKUM WR WB

Saya ingin kalian harus baca tentang artikel ini karena bagi ku ini begitu penting, aku bukan bupati purbalingga tapi setiap insang juga ingin mengatakan pendapat, di setiap hari ku lihat purbalingga itu seperti sudah tidak ada lagi karena rakyat yang selalu mentingkan kesibukannya sendiri tak ada lagi perubahan jika selalu begitu,

harapan ku untuk purbalingga

ini sebuah surat untuk purbalingga tanah lahir ku dan kebanggaan ku, pak bupati aku fani suryanto hanya dapat menulis ini dan ini adalah keinginan ku tentang purbalingga, majukan perekonomian dengan mandiri dan membentuk organisasi yang dapat membantu kedamain dan buatlah PENDIDIKAN yang cukup baik dan mampu menjunjung purbalingga di mata negara.

ini unjuk rasa ku pada pak bupati, aku ingin purbalingga menjadi hal yang selalu bisa meraih mimpinya walaupun terbatas seperti pak jendral sudirman yang mampu melawan penjajah walaupun terbatas maka lawan lah kekurang dari purbalingga.

jika ada yang salah dari surat ini saya mohon maaf
wassalamualaikum wr wb

by fani suryanto

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »