meta charset='utf-8'/> Cara Menjadi Istri Yang Baik Dan Di Sanjungi Oleh Suami | Maca Artikel

Cara Menjadi Istri Yang Baik Dan Di Sanjungi Oleh Suami

Diposkan oleh On 9:16:00 PM

Menjadi istri yang baik adalah yang selalu di dambakan oleh suami mana pun dan begitu sebaliknya, setidaknya satu sama lain saling mengerti dan tidak usah di debat beratkan, ya udah saya mau kasih tau cara menjadi istri yang baik dan di sanjungi oleh suami :

1. Masakan Sendiri
Memasak memang sudah kewajiban bagi sang istri untuk suami, dan suami itu suka komentar soal makanan kamu loh enak atau tidaknya jadi kalau enak pasti suami otomatis menyanjungi.

2. Selalu Mengkerjakan Tugas Ibu Rumah Tangga
Wah memang benar jika seorang istri itu harus melakukan bersih - bersih rumah dan juga mempersiapkan kebutuhan suami dan anak jika anda punya anak, dan jika anda rajin hemm suami mana yang tidak kagum.

3. Mengatur Keuangan
Mengatur keuangan merupakan hal yang bisa membantu suami dalam  pemberian uang terhadap anda, dan lebih bagusnya lagi bisa menyimpan atau menabung sedikit demi sedikit.
Cara Menjadi Istri Yang Baik Dan Di Sanjungi Oleh Suami
Baca juga : 5 Cara Menghadapi Istri Yang Sedang Marah
4. Selalu Ada Jika Suami Pulang
Ini nih baru istri yang perhatian suami pulang kerja ada yang nungguin dan selalu menyambut kedatangan suami yang tadinya lelah jadi tidak lelah itu salah satu penyemangat untuk suami.

5. Menghargai Pendapat Suami
Dengan anda menghargai pendapat suami maka tidak akan ada keributan atau perselisihan sebenarnya saling menghargai pendapat tapi setidaknya ada yang mengalah.

6. Bersabar Menghadapi Tingkah Laku Suami
Nah jika anda tidak bisa bersabar terhadap tingkah suami maka anda mendiami atau membisu agar suami itu memperhatikan anda

Dan anda pendapat anda soal Cara menjadi istri yang baik dan di sanjungi suami ini gimana pantas tidak di kasih jempol dua.
Trima Kasih Atas Kunjungan Anda
Semoga bermanfaat untuk anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »