Terbaru

Mau Tahu Rasanya Di Cuekin Sama Pacar?... Cari Tahu Jawabannya Di Sini

Diposkan oleh On 5:47:00 AM


Wah pasti sangat banyak yang merasakan di cuekin, mau ngomong aja di tinggal pergi, telvon di matiin dan di sms gak di balas,

Dan jika pacar cuek udah gak bisa apa - apa pokoknya seperti ini rasanya jika pacar cuekin.

Baca juga : Cara Menjadi Cowok Idaman Semua Wanita
rasanya di cuekin pacar

1. Merasa Kesepian

Wah tentunya jika di cuekin pasti merasakan kesepian apalagi yang tadinya ada yang nemenin malam mingguan masa mau malam mingguan sama teman ya teman juga malam mingguan sama pacar masing - masing

2. Galau Berat Gak Ada Yang Menghibur

Galau jika ada masalah pacar gak ada dan jika ingin curhat sama pacar, pacarnya lagi ngambek jadi percuma aja curhat jika pacarnya gak care, Mau Curhat Sama teman kalau teman baik nah kalau gak  takut di sebarin, berarti sama aja punya pacar apa gak.

3. Merasa Gak Di Hargai 

Jadi setiap mau deket di jauhin, mau ngomong di tinggal pergi dan sudah di kasih ini itu malah cuman diem sambil manyun, gak di hargai sama sekali, ya bagi kamu yang baca kita ambil hikmahnya aja lah.

4. Merasa Serba Salah
Di beliin ini katanya kurang pas dan gak ngajak - ngajak, terus di kasih bunga katanya udah biasa, jadi kalau pacar cuek tuh pokoknya minta ampun deh jangan tanya lagi, dan merasa serba salah, apa - apa katanya kurang pas kek kurang tepat kek uhh bikin pusing seribu keliling.

5. Merasa Bt Tidak Bisa Buat Bercanda
Ku sedang ngajak bercanda eh malah seriusan jadi gak asik buat bercanda, sekali ngomon gini di salahin, mau begitu katanya lebay, jadi bingung dan gak bisa lagi buat bercandaan, Pokoknya bikin bt.

Tips
Udah Gak Usah Cuekin Pacar Entar Pacar Pergi Kamu menyesal, kalau pacarnya baik, perhatian, pengertian dan asik buat ngobrol loo pasti nyesel sudah cuekin pacar Kamu

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda Yang Sering Cuekin Pacar Semoga Tidak Lagi Cuekin Pacar Meski Memang Salah Karena Rasanya Di Cuekin Sama Pacar Gimana Gitu. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »