meta charset='utf-8'/> Pagi Yang Cerah Di Saat Subuh Menjelang Setelah Bulan Ramadhan | Maca Artikel

Pagi Yang Cerah Di Saat Subuh Menjelang Setelah Bulan Ramadhan

Diposkan oleh On 5:24:00 PM

MacaArtikel - Assalammualaikum wr wb ..
Di sini aku menceritakan di pagi hari yang cerah di saat subuh menjelang setelah bulan ramadhan, ya kenapa orang indonesia kalau melaksanakan shalat di bulan ramadhan itu memang banyak yang melaksanakan shalat apa lagi shalat traweh lebih banyak dari pada shalat lima waktu, di bulan suci ramadhan pun banyak juga yang tidak melaksanakan shalat.

Tapi yah orang indonesia memang kaya gitu kalau pertama bulan ramadhan pasti masjid, musholah rame dan penuh tapi hari esoknnya entah , dan mulai sepi biasanya di pertengahan bulan ramadhan.
Pagi Yang Cerah Di Saat Subuh Menjelang Setelah Bulan Ramadhan Selesai
Ilusitrasi

Tadi pagi menjelang subuh saat aku pergi shalat subuh di mushola / langgar setelah bulan ramadhan sangat sepi dan di saat itu lah semua lupa pada yang kuasa, sungguh di perhiatin terhadap umat muslim, 

Itu mushola / langgar coba jika masjid yang besar tapi yang shalat cuman sedikit waduh udah dalurat 12 yang krudungan banyak yang taat cuman 1/4 nya .

Bagaimana jika anda di sisi aku di saat shalat subuh hanya seumuran aku ya hanya aku di saat itu semua orang tua tidak ada remaja yang turut melaksanakan shalat Subuh.

Saya sarankan biasakan jika baik karena kebiasaan itu sifat yang setabil bagi anda yang ingin melakukan tapi tidak setiap saat.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda 
Wa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »