meta charset='utf-8'/> Gombalan Maut Yang Bisa Menghantui Pikiran Cewek part 2 by Fani Suryanto | Maca Artikel

Gombalan Maut Yang Bisa Menghantui Pikiran Cewek part 2 by Fani Suryanto

Diposkan oleh On 3:24:00 AM


Hai semua di sini ada aku yang ingin membahas gombalan yang bisa menghantui pikiran Cewek, mungkin ini tantangan aku untuk berani mengatakan cinta hah cieye.

Kita absen dulu yah
Kamu kamu kamu kok kamu semua yang hadir di hati ku

Di balik itu ada cinta
(gila kali yah ngomongin gombalan untuk apa ?..)
So buat belajarlah
(Belajar gimana , kaya gitu)
Belajar untuk mencintai kamu 
(Kok malah aku yang di gombalin so gue pamit)

Sory tadi itu buat contoh saja, back focus ok bro, gue tidak tau kenapa cowok itu kebanyakan  suka nge Gombal cewek tapi yang jelas gue bahas gombalan yang bisa menghantui pikiran Cewek.

Baca juga : Gombalan Maut Yang Bikin Cewek Klepek - Klepek by Fani Suryanto

Gombalan Maut Yang Bisa Menghantui Pikiran Cewek part 2 by Fani Suryanto
Gombalan Maut Pake Kata Jalan
Co : neng jalan di sana rusak
Ce : masa sih bang, ntar aku lewat mana?...
Co : lewat hati abang aja neng, 
Ce : (tin tin jebrett "suara tabrakan")

Gombalan Maut Pake Kata Pintu
Ce : aduh bang pintunya ke kunci
Co : masuk aja ke hati abang aja yang sudah terbuka untuk eneng
Ce : mm abang

Gombalan Maut Pake Kata Telat
Ce : bang aku sudah telat nih
Co : enggak kok 
Ce : gak gimana udah jam segini
Co : enggak kok hati abang masih buat eneng
Ce : masa si 

Gombalan Maut Pake  Kata Buah
Co : Buah apa yang bisa bikin bahagia neng?...
Ce : emang buah apa bang?..
Co : buah hati kita kelak
Ce : arggghh kira in
Co : hus ngeres

Gombalan Maut Pake Kata Bocor
Ce : air kramnya bocor bang
Co : gak papa yang penting air mata kamu gak bocor
Ce : (haah bocor" dalam hati)

Jadi sudah baca semuanya bro dan bagaimana bro gombalannya, ah bro sudah dulu besok kita bahas lagi yah


SABAR YA BUAT YANG BACA

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »