meta charset='utf-8'/> Ingin Membuka Usaha Kedai Kopi??". Silakan Baca Tips Cara Memulainya! | Maca Artikel

Ingin Membuka Usaha Kedai Kopi??". Silakan Baca Tips Cara Memulainya!

Diposkan oleh On 10:04:00 AM

Membuka usaha kedai kopi merupakan salah satu jenis peluang usaha menjanjikan yang perlu anda coba. Alasanya cukup masuk akal, karena usaha ini di dasari oleh peminat yang banyak. "Ya, ada banyak orang dan bahkan cenderung hampir semua orang suka mengkonsumsi kopi, baik remaja maupun orang dewasa, dan baik pria maupun wanita, kecuali orang yang mengidap penyakit tertentu saja yang memang tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi kopi oleh dokter.

Mengingat hal tersebut, sehingga membuka usaha kedai kopi bisa menjadi salah satu trobosan terbaru untuk anda dalam memulai usaha. Anda tidak punya modal yang cukup besar untuk memulai usaha kedai kopi yang mewah, maka anda tidak perlu melakukan sesuatu yang besar di awal, anda tetap bisa memulainya dengan modal yang relatif kecil dengan cara membuka usaha kedai kopi sederhana, seperti warung kopi sederhana pinggir jalan atau warung kopi angkringan.

Usaha kedai kopi


Membuka usaha warung kopi sederhana bisa anda lakukan dengan modal yang kecil, tapi bukan berarti keuntungannya juga kecil, karena pada dasarnya usaha warung kopi atau kedai kopi itu termasuk salah satu peluang usaha yang menjanjikan dan juga memiliki prospek yang cukup cerah. Seperti yang telah saya katakan diatas, bahwa banyaknya peminat akan kopi menjadi salah satu alasan yang kuat kenapa usaha membuka usaha kedai kopi itu menjanjikan.

Baca Juga : Tips Cara Sukses Memulai Usaha Snack Serba 2000 Modal Kecil.

Apakah anda tertarik ingin memulai usaha kedai kopi kecil-kecilan??". Namun, anda masih bingung bagaimana dan darimana anda memulainya??". Tidak perlu bingung, karena saya disini akan membagikan tips memulai usaha kedai kopi kecil-kecilan hingga usaha kedai kopi yang besar. Jika kita tidak bisa melakukan usaha yang besar, maka kita tidak perlu melakukannya, cukup memulainnya dari yang terkecil. Ikuti langkah-langkah berikut ini agar anda sukses dalam menjalankan usaha kedai kopi, dan diantaranya sebagai berikut :

 1. Mencari Distributor Kopi Bubuk Terpercaya.

Hal yang pertama yang perlu anda lakukan dalam memulai sebuah usaha kedai kopi yaitu mencari supplier kopi bubuk asli untuk memasok kopi bubuk untuk kedai kopi Anda. Memang, kita dapat dengan mudah membeli dan menemukan kopi bubuk satset yang siap saji dan tidak perlu menambahkan gula. Hanya saja, untuk sebuah kedai kopi kita membutuhkan kopi bubuk yang benar-benar murni atau tanpa bahan campuran, alasanya agar usaha kita akan memiliki kreadibilitas yang baik dan berbeda dari usaha yang pernah ada.

Pasalnya, seperti yang telah kita ketahui bahwa kopi instan satset yang siap saji banyak yang sudah tidak murni dan bahkan cenderung sudah campur dengan bahan campuran lainnya. Bagi para pecinta kopi yang sudah mengenal betul bagaimana rasa, aroma kopi asli, maka lidah mereka akan sulit menerima, karena memang sangat berbeda dari kopi bubuk asli.


2. Mancari Lokasi Strategis Untuk Membuka Usaha Kedai Kopi.

Lokasi usaha yang strategis adalah salah satu faktor yang dapat menunjang sebuah dari sebuah kesuksesan dalam membuka usaha, baik usaha kedai kopi maupun usaha lainnya. Oleh karena itu, sebelum memulai usaha kedai kopi anda harus memperhatikan akan hal ini. Walaupun usaha yang anda jalankan itu tergolong kecil-kecilan, tetap saja anda harus mencari lokasi yang strategis untuk usaha kedai kopi anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »