meta charset='utf-8'/> Pacar Kalian Marah?? Inilah Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah! | Maca Artikel

Pacar Kalian Marah?? Inilah Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah!

Diposkan oleh On 11:22:00 PM

Cara mengatasi pacar yang sedang marah - Dalam dunia percintaan, marahan dengan pacar merupakan hal yang tidak aneh lagi, entah itu karena perbedaan pendapat, cemburu dengan pasangannya, ataupun hal lainnya. Mengenai hal tersebut, ini juga bisa menimbulkan dampak yang buruk bagi hubungan percintaan. Apabila kalian memang mencintai dan sayang dengannya dan tidak ingin kehilangan dia, oleh karena itu apabila pacar anda marah, segera redakan marahnya dan baikan segera dengannya.

Apakah kalian sedang merasa galau, bingung menghadapi pacar yang marah sama kita karena salah paham??" Tidak tahu cara mengatasinya, saya berikan solusinya untuk kalian. Dengan cara di bawah ini, dijamin pacar kalian tidak akan marah lagi dengan Anda dan hubungan asmara kalian akan kembali normal dan baik-baik saja.

Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah Berat 
Dengan Kita.

cara menghadapi pacar marah


1. Minta Ma'af Padanya.

Walaupun kalian merasa tidak bersalah dan itu semua murni karena pacar salah paham, minta maaf sama pacar juga tidak ada salahnya. Jelaskan juga padanya, bahwa itu salah paham. Namun, apabila memang kalian itu salah, maka akuilah kesalahan kalian dan minta maaf padanya ( pacar ) dan katakan pada si dia bahwa kalian tidak akan mengulanginya. Bila memang rasa sayang cinta yang kalian miliki untuk sang pacar dan tidak ingin kehilangannya, buatlah pacar tersenyum kembali.

Dengan meminta maaf, sang pacar akan merasa lebih dihargai, sehingga hubungan kalian akan kembali harmonis. Berikan senyuman pada sang pacar, sekecil apapun hal yang kalian berikan entah itu hanya senyuman, tapi hal tersebut akan membuat sang pacar merasa senang dan bangga telah memiliki pacar seperti kalian, yang mana memiliki jiwa yang besar, karena telah mengakui kesalahan dan meminta maaf. Itu bagian terpentingnya yang harus kalian lakukan agar pacar tidak marah lagi.

2. Bicarakan baik-baik.

Pacar kalian marah?? Tenanglah, bicara saja baik-baik dengan pacar Anda. Pacar kalian juga pasti akan mengerti, bujan sebaliknya, apabila pacar sedang marah, tapi kalian juga ikutan marah dan bahkan ikut diam dan tidak mau berbicara dengannya. Maka itu akan membuat hubungan kalian akan semakin buruk dan bakan kata putus pun sudah pasti akan terlontarkan oleh salah satu belah pihak, dengan alasan merasa tidak nyaman dengan kalian.

3. Berikan Dia Waktu Untuk Menenangkan Diri.

Memberi waktu untuk sang pacar untuk menenangkan diri, hanya saja jangan terlalu lama memberi dia waktu untuk berfikir. Jika sang pacar sudah terlanjur kecewa dan marah berat dengan kalian, maka akan sulit bagi kalian untuk bernicara dengannya dan meminta maaf pun juga hal yang percuma saja, karena apa yang kalian katakan tidak akan pacar kalian dengarkan.

Oleh karena itu, memberi dia waktu adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah pacar yang marah. Hanya saja, jangan sampai berlarut-larut, setelah kalian merasa bahwa pikiran pacar sudah tenang, maka itulah saat yang tepat buat kalian untuk berbicara padanya dan meminta maaf atas kesalahan kalian terhadapnya.

Ok....

4. Selesaikan Dengan Kepala Dingin.

Seperti yang telah kita ketahui dan saya katakan di atas, bahwa api di lawan dengan api tentu saja akan semakin besar dan tidak akan pernah padam,seperti halnya kerika pacar marah, kalau kalian ikut marah, maka itu justru akan membuat hubungan kalian akan semakin memburuk. Apabila Pacar kalian sedang marah, maka kalian juga tidak boleh marah juga atau jangan melakukan ego yang sama ketika pacar kalian marah, mungkin kalian tahu akan hal tersebut, bukan begitu??.

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan bisa di atasi, seperti halnya mengatasi pacar marah, namun masalah tidak akan selesai ketika kita biarkan begitu saja dan justru akan menimbulkan masalah baru, jalan keluarnya yaitu menghadapinya. Hadapi dan selesaikan permasalahannya kalian dengan pacar kalian dengan kepala dingin. Karena setiap masalah yang di selesaikan dengan kepala dingin, tentu saja akan membuahkan hasil atau kesimpulan yang baik pula.

5. Katakan Sejujurnya.

Jika kalian serius dan memang cinta dan sayang pada pacar kalian dan tidak ingin kehilangannya, jangan membohong dan katakan yang sejujurnya. Dengan begitu, bisa dipastikan pacar kalian akan semakin sayang dan cinta dengan kalian. Pasalnya tidak ada orang yang mau di bohongi, hal tersebut juga berlaku untuk orang yang pacaran seperti kalian.

Tidak perlu memberikan kemewahan pada sang pacar, karena hal sepelepun akan sangat berarti ketika kita memberikannya dengan iklas dan penuh rasa kasih dan sayang. Cara mengatasi pacar yang marah diatas ini adalah cara yang terbaik untuk menghindari kata putus. Silakan coba saja...

Penelusuran Terbaru :

Cara merayu pacar yang marah,cara menghadapi pacar yang cuek,cara menembak wanita,cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa,cara mengatasi pacar marah besar,cara meluluhkan hati pria yang sedang marah besar, ketika pacar marah apa yang harus kita lakukan,cara meminta maaf kepada pacar yang kecewa, cara menghadapi pacara marah, cara mengatasi pacar marah berat, agar pacar tidak marah lagi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »