meta charset='utf-8'/> WISMA KEBON GEDE Homestay Murah Di Purbalingga Dekat Owabong | Maca Artikel

WISMA KEBON GEDE Homestay Murah Di Purbalingga Dekat Owabong

Diposkan oleh On 8:00:00 PM

Wisma Kebon Gede - Penginapan Murah Di Purbalingga Dekat Owabong | Apakah anda sudah tahu apa itu owabong??" Owabong adalah singkatan dari ( obyek wisata air bojongsari ), sebuah tempat wisata yang cukup terkenal yang ada di daerah Purbalingga jawa tengah. "Tempat wisata Purbalingga tersebut selalu ramai di datangi pengunjung dan apalagi pas hari libur tiba, maka pengunjung akan tumpah ruah memadati area tempat wisata owabong tersebut.

Di owabong sendiri, kini sudah terdapat berbagai macam permainan anak serta edukasi yang sangat cocok untuk menambah wawasan anak. Jadi, bukan hanya kolam renang saja, namun disana terdapat banyak wahana yang bisa kita nikmati. Selain asik dan ramai, di owabong juga anda bisa menikmati sejuknya air asli dari pegunungan. Selain menyegarkan, airnya juga menyehatkan dan masih tergolong alami.

Wisma Kebon Gede - Penginapan Murah Di Purbalingga Dekat Owabong


Berbicara tentang owabong, saya juga akan membagikan informasi tentang penginapan di purbalingga dekat owabong. "Ya, Wisma Kebon Gede merupakan salah satu homestay di purbalingga yang dekat dengan owabong. Artinya, penginapan tersebut masih di area sekitaran owabong. Sehingga bagi anda dan khususnya para wisatawan jauh yang sedang mencari informasi seputar hotel atau penginapan di purbalingga dekat dengan owabong, maka Wisma Kebon Gede adalah pilihan yang tepat sekali untuk Anda.

Kenapa??". Selain tarif homestay purbalingga yang satu ini tergolong sangat murah, homestaty yang di sediakan juga cukup bersih , aman dan nyaman tentunya. Dengan menginap di Wisma Kebon Gede, maka anda tidak perlu lagi menempuh jarak yang cukup jauh lagi ketika ingin ke wisata owabong. Karena memang homestay Purbalingga ini sudah berada di kawasan owabong atau di lokasi yang sama. Anda tentunya dapat merasakan kepuasan tersendiri, pasalnya anda tidak perlu lagi takut kesorean atau kemalaman saat sedang menikmati suasana di owabong.

Wisma Kebon Gede Penginapan di Purbalingga.


  • Alamat : JL. Raya Owabong, Bojongsari, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.
  • Telp : 0281-6596841


Itulah alamat dari penginapan wisma kebon gede yang bisa Anda jadikan tempat atau sarana menginap yang lebih nyaman. Anda tidak usah bingung menemukan lokasinya, karena lokasi homestay Purbalingga tersebut cukup strategis dan tentunya sangat dekat dengan owabong. Dan untuk informasi selanjutnya, baik mengenai tarif homestay maupun fasilitas, Anda bisa hubungi no kontak yang ada di atas.

Info Hotel Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Nusantara Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Raihan Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »