meta charset='utf-8'/> Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan | Maca Artikel

Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan

Diposkan oleh On 11:31:00 PM

Macaartikel - Assalamualaikum wr wb...
Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan
Dengan saya di sini yang akan menemani luang kosong kamu di mana waktu yang tepat untuk istirahat dan untuk menenangkan diri, jadi begini sobat di setiap hari itu banyak cerita tapi singkat saja, dan pastinya akan menemani istirahat kamu, agar tidak jenuh dan agar tidak bt hehe,
Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan
Sebenarnya gambar ini pada saat mengusir burung pipit di sawah kakek biar padinya tidak di makan oleh burung pipit
Di Pagi hari memang  tadinya si ingin shalat subuh dulu tapi eh kesiangan, biasanya tidak kesiangan , ya begitulah jika sudah kesiangan bikin kesal , kadang kalau udah bangun pagi jam 3 eh tidur lagi malah kesiangan lagi, nah pake cara ini bikin alaram jam 4 pagi malah tidurnya pulas jadi kesiangan deh huft.

Paman saya punya burung yang ada berapa jenis, dulu si ada 4 ekor burung tapi sekarang ada 6 burung biasanya paman saya di pagi hari burung itu di kasih makan jika siang di semprot maksudnya di mandiin sama semprotan nah kalau tidak ada paman saya yang kasih makan sama yang mandiin itu saya sobat, kalau tidak saya ya kaka saya, di pagi hari itu kadang sarapan pagi kadang cuman minum kopi sama rokok.
Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan
Itu saya lagi mandiin burung crocokan kalau malam berisiknya minta ampun
Baca juga : Malam Minggu Yang Banyak Cerita
Jika sudah mandiin, kasih makan burung sama sarapan lalu nonton tv antv acaranya bagus - bagus, kalau tidak paling kerjain tugas blog dan kadang kalau lagi musim panen padi saya pergi ke ladang untuk mengusir burung pipit sampai jam 11 langsung pulang dan mandi deh di pancuran dekat sungai sekalian wudu untuk shalat dzuhur nanti, soalnya kalau saya mandi itu lama jadi selesai mandi langsung wudu nah pulang kerumah sudah jam 12 waktunya shalat dzuhur deh setelah shalat dzuhur biasanya tidur kalau tidak paling mencari rumput itu juga kalau kakek saya tidak mencari rumput.

Ini Lah Aktivitas Ku Di Setiap Harinya Yang Simpel Tapi Menyehatkan
Saya lagi mencari rumput alias ngarit hehe
Sampai jam 3 saya itu langsung  ambil wudu kalau habis tidur, kalau habis mencari rumput saya mandi dulu seslesai mandi langsung wudu lalu shalat asar.

Nah di jam 3 sampai jam 6 saya gunakan untuk bermain video game, ular tangga dan sebagainya ketika jam 6 saya langsung pergi ke mushola untuk shalat mahgrib setelah shalat mahgrib langsung deh makan malam sama keluarga,

Ketika adzan isya berkumandang langsung deh pergi ke mushola untuk shalat berjamaah nah setelah shalat isya seperti biasanya saya chattingan sama teman, mengisi artikel, bercerita sama keluarga, minum kopi, dan lain - lainnya.


Menurut saya kalau paling seru itu waktu pagi hari sama setelah shalat isya di karenakan kalau di pagi hari dan setelah isya itu keluarga saya masih sibuk ada yang masak terus ada sepupu saya yang datang kerumah, bisa bercanda dan banyak deh .

Saya memang tidak sering bermain sama teman karena saya bermain sama teman ketika ada acara seperti acara kumpul - kumpul, berwisata dan sebagainya.

Trima Kasih Telah Membaca Cerita Keseharian Saya
Tips 
Kamu Juga Bisa Cerita Soal Pengalaman atau aktivitas hari hari kamu,
Tulis Cerita Kamu dan uploud foto kamu kirim ke fani.suryanto14@gmail.com
Ok ya hitung - hitung untuk mengenalkan diri atau Curhat Agar bisa di bantu cari solusinya

Jangan Kawatir Kami Siap Menemani Kamu.

Wassalamualaikum wr wb...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »