Terbaru

Malam Minggu Yang Banyak Cerita

Diposkan oleh On 7:56:00 AM

MacaArtikel - assalammualaikum wr wb ... Kita akan membahas malam minggu yang banyak cerita, dan sekarang aku juga bingung pada anak remaja jaman sekarang ini jika malam minggu pasti banyak yang bikin setatus galau atau setatus yang lebay, ya memangsi tidak apa - apa, tapi apa kata yang komentar.

Aku pernah lihat tuh teman ku lagi galau terus di bikin deh setatusnya GALAU, hehehe jadi ya kaya gitu deh kalau lagi galau, tapi hati - hati galau itu penyakit setiap orang yang merusak batin dan pikiran.

Yah yang penting jangan sering di pikirin dan bagi yang jomblo juga tak usah lah mikirin cewek yang belum tentu kita miliki (emang kamu gak jomblo?...) aku sih jomblo jadi udah tau rasanya tapi aku juga tidak mikirin cewek hemm kan sudah di tulis bahwa sebenarnya manusia itu berpasang - pasangan (ohh jadi gitu tapi bener rela ngejomblo terus?...) ya tidak juga sih, kadang sedih juga tidak ada yang nemenin hemm ya udah lah kembali ke tkp.
Malam Minggu Yang Banyak Cerita
Malam minggu waktu itu ku bingung yah karena tidak punya pacar, dan saat itu aku terpukul banget hingga bikin kepala pusing mungkin gara - gara mikirin siapa yang mau sama aku dengan apa adanya tapi yah jaman sekarang harus ada modalnya juga.

Dan di malam minggu ada yang bahagia, ada juga yang lagi sedih, ada juga yang sedang putus asa ada juga yang sedang sakit hati mungkin karena di putusin dan mungkin karena di hianati, yah begitulah kehidupan remaja.

(Pasti di salah satunya lo juga pernah ngerasain!?) yah memang pernah merasakan yang ada salah satunya tapi kita sebagai cowok harus apa lagi, nah cinta itu rumit itu kata orang yang memang tidak saling pengerian satu sama lain, dan ada juga yang bilang cinta itu tidak harus memiliki kalau ini benar memang cinta tidak harus memiliki tapi harus di miliki (wah ya sama aja bro) iya sih sama tapi yang penting itu kita harus saling pengertian.

aku pernah merasakan yang begitu sakit saat orang yang di cintai itu menghianati dan aku memutuskan hanya menunggu yang cocok dan pasti, sekarang ini aku fokus pada usaha  untuk sukses.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga bermanfaat bagi anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »