meta charset='utf-8'/> Hotel Kencana Purbalingga ( Fasilitas + Tarif & Alamat Lengkap ). | Maca Artikel

Hotel Kencana Purbalingga ( Fasilitas + Tarif & Alamat Lengkap ).

Diposkan oleh On 7:09:00 PM

Hotel Kencana Purbalingga adalah salah satu hotel yang terletak di kota purbalingga jawa tengah yang berlokasi di pusat kota purbalingga. Purbalingga merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi jawa tengah yang menawarkan banyak keindahan alam, terutama keindahan pegunungan, karena seperti yang telah kita kerahui bahwa kota purbalingga tersebut banyak terdapat bukit-bukit atau pegunungan.

Selain itu, di kota purbalingga kini juga banyak sekali tempat wisata yang menarik yang sayang untuk di lewatkan begitu saja, bagi anda para wisatawan yang hendak berkunjung ke kota purbalingga anda juga tidak perlu bingung untuk masalah penginapan. Pasalnya di kota purbalingga saat ini sudah tersedia banyak hotel atau tempat untuk menginap bagi para wisatawan jauh baik asing maupun wisatawan lokal dalam negeri.

Hotel kencana purbalingga salah satunya, hotel tersebut dapat Anda jadikan sebagai sarana penginapan Anda selama berada di kota purbalingga. Penginapan yang nyaman, aman, lokasinya juga dekat dengan keramaian dan lokasi tertentu tersebut sangat layak untuk Anda. Selain nyaman dan aman, harga atau tarif hotel kencana purbalingga juga cukup terjangkau. Sehingga bagi para wisatawan yang memiliki budget terbatas, penginapan ini sangat pas untuk mereka.

Hotel Kencana Purbalingga


Terletak di tempat yang strategis, membuat hotel kencana purbalingga ini menjadi salah satu hotel pilihan bagi para wisatawan. Pasalnya hotel ini dekat dengan terminal bus purbalingga, rumah sakit, alun-alun purbalingga, pusat perbelanjaan di purbalingga, tempat wisata purbalingga dan lain sebagainya. Sehingga dari hotel kita tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh ketika hendak ke tempat-tempat tertentu yang terdapat di purbalingga. Adapun fasilitas hotel kencana purbalingga sebagai berikut :

Fasilitas Hotel Kencana Purbalingga Jateng.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan hotel kencana purbalingga sebagai sarana penginapan Anda bersama keluarga tercinta Anda ketika berada di kota purbalingga. Pasalnya pihak hotel kencana tersebut tahu kebutuhan Anda, sehingga fasilitas yang di sediakan pun cukup memadai. Berikut ini di antaranya :

√ Taman Yang Luas.
√ Aula Pertemuan Luas.
√ Coffea Break
√ Weeding Organizer/ Dekorasi
√ Area Parkir Luas.
√ Prasmanan.- Laundry.
√ Kamar Vip Room.
√ Tersedia Banyak Kamar.
√ Dan masih banyak lagi.

Tidak semua fasilitas hotel kencana saya sebutkan disini, ini dikarenakan seiring berjalannya waktu, tentu saja fasilitas hotel pun akan terus bertambah atau di sesuaikan dengan kebutuhan para tamu hotel itu sendiri dan untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak hotel kencana purbalingga pada no kontak yang tertera di bawah.

Alamat, No Telpn & Tarif Hotel Kencana Purbalingga :

Hotel kencana purbalingga terletak di JL. Pujowiyoto No. 1, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317 yang mana lokasi hotel tersebut cukup strategis atau tepat berada di jantung kota purbalingga, jadi tidak akan salah pilih ketika Anda memilih hotel kencana sebagai tempat menginap Anda selama di purbalingga.


  • Alamat Hotel : JL. Pujowiyoto No. 1, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317 - Indonesia.
  • No Telp : (0281) 892920
  • Tarif Hotel : Rp 100.000- Rp 500.000,- ( tarif sewaktu-waktu bisa berubah ).


Itulah salah satu Hotel Di Purbalingga yang bisa saya informasikan, dan bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar hotel di daerah purbalingga ini mungkin adalah informasi yang tepat untuk Anda dan silakan telusuri hotel purbalingga lainnya melalui artikel terkait dan temukan hotel impian Anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Kalau cuma 3 jam boleh engga ya